Selasa, 11 Oktober 2016

Tanda-tanda pertama kehamilan

Hamil atau tidak hamil? Yang paling anda kepastian segera dan tidak bisa menunggu untuk mengambil tes kehamilan berikutnya? Maka itu bahkan lebih menarik untuk mengetahui tanda-tanda awal kehamilan pertama. Terutama bagi perempuan, dengan perasaan yang baik untuk tubuh Anda sendiri, tanda-tanda ini mungkin unik. Namun, tanda-tanda awal kehamilan tidak terwujud atau yang sering muncul hanya setelah tes kehamilan positif.

Di bawah ini kami telah menetapkan sepuluh tanda-tanda pertama kehamilan untuk Anda:
1) Tarik perut Anda setelah pembuahan berhasil
wanita sensitif dapat benar-benar menggambarkan gambar di perut. Di satu sisi, nyeri ini disebabkan oleh implantasi dalam rahim (sekitar 6-8 hari setelah ovulasi) dan kedua, rahim disesuaikan dengan kehamilan dan akibatnya berkembang dan meningkatkan sirkulasi. Selain itu, dibentuk pada awal kehamilan meningkat estrogen dari tubuh. estrogen yang menyebabkan untuk melonggarkan ligamen di tubuh wanita yang penting untuk perut berkembang. Melalui melonggarkan ini band mungkin menarik di selangkangan untuk menusuk. Wanita merasa nyeri ringan sering dalam kehamilan dan juga dalam berbagai minggu kehamilan.
2) puting The menghitam dan pembuluh dada tampak lebih jelas melalui kulit
Indikasi lain dari perubahan keseimbangan hormon Anda adalah warna gelap areola. Selain itu, banyak perempuan mengamati selama ini di cermin bahwa kapal Anda dengan jelas terungkap di dada bagian atas atau lebih shimmer melalui kulit, yang disebabkan aliran darah meningkat selama kehamilan.
3) mengidam
Salah satu tanda-tanda populer kehamilan sebenarnya menjadi keinginan tiba-tiba. Juga gejala ini disebabkan oleh perubahan hormon dalam tubuh. Banyak wanita memiliki juga sebelum Anda mendapatkan hari Anda untuk alasan ini mengidam.
4) payudara Sensitif
Selama kehamilan payudara Anda sangat sensitif terhadap sentuhan. Hal ini dapat pergi sejauh yang Anda tidak bisa memakai bra berenda tertentu karena mereka memberikan Anda dengan rasa sakit yang tepat. Beberapa wanita mengalami perasaan sensitif ini di puting dan payudara sudah sangat awal, sering perempuan ini bahkan tidak bisa tidur di perut Anda. Dikaitkan gejala ini adalah lonjakan hormon yang cepat. Tapi jangan khawatir, sebelum bayi Anda lahir dan ingin menjadi ASI, memiliki payudara Anda kembali normal.
5) mual ringan dan kehilangan nafsu makan
The morning sickness khas muncul pada sebagian besar wanita hanya antara 6 dan 8 minggu kehamilan. Bahkan, beberapa wanita Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan melaporkan mual ringan sering disertai dengan hilangnya nafsu makan di tahap yang sangat awal kehamilan. Sering mual ini dipicu oleh rasa intens penciuman. Dalam perjalanan kehamilan, kebanyakan wanita menanggapi aroma tertentu cara yang sangat sensitif terhadap mual. Terlihat Evolution teknis rasa ekstrim ini penciuman adalah perlindungan bagi ibu dan anaknya yang belum lahir dan untuk mencegah wanita membutuhkan waktu tercemar atau makanan beracun.
6) kelelahan yang sedang berlangsung
Kelelahan terjadi hampir di setiap kehamilan. Tetapi juga hanya awal kehamilan, ini adalah salah satu tanda yang paling umum. Di satu sisi kelelahan ini disebabkan oleh peningkatan sekresi hormon progesteron. Di sisi lain, tubuh Anda saat ini memfokuskan pada proses renovasi dalam rahim Anda. Ada, aliran darah meningkat dan sering memiliki wanita hamil dalam beberapa minggu pertama dengan tekanan darah lebih rendah, yang dapat dengan cepat menyebabkan pusing.
7) frekuensi urin
Juga indikasi ini disertai cepat atau lambat setiap hamil. Pada akhir kehamilan adalah berat badan anak, yang menekan pada kandung kemih perempuan, sebagian besar alasan untuk ke toilet sering. Namun, gejala ini juga terjadi pada beberapa wanita pada awal kehamilan. Namun, alasan berbeda: Hormon estrogen adalah - seperti yang telah disebutkan dalam butir 2 - bertanggung jawab untuk relaksasi dari ligamen, otot atau seluruh jaringan perempuan. Hal ini memungkinkan u. U. uretra dengan tekanan kandung kemih tidak begitu lama menahan dan Anda perlu untuk pergi lebih sering ke toilet.
8) bercak
Beberapa wanita menggunakan apa yang disebut. Eini Tung perdarahan. Hal ini dapat terjadi ketika telur yang dibuahi tertanam di endometrium (sekitar 6 sampai 10 hari setelah ovulasi). Perdarahan ini namun banyak kali lebih lemah dari periode menstruasi Anda.
9) Sembelit
Banyak wanita memiliki masalah dengan pencernaan selama kehamilan. Bertanggung jawab adalah hormon progesteron. Ini melemaskan otot-otot usus dimana transportasi melalui usus besar lebih lambat. Dengan demikian, untuk lebih baik nutrisi digunakan pada sisi lain adalah isi usus ditarik bahkan lebih cair sehingga tinja yang keras. Menjelang akhir kehamilan mungkin kemudian kepala bahkan bayi menekan usus. Sering datang ke Hämorridenbildung.
10) terjawab periode
Tanda-tanda paling pasti dari kehamilan. Sekarang saatnya untuk tes kehamilan! Jika Anda memiliki periode reguler Anda dan sudah beberapa hari terlambat, kehamilan mungkin.
tanda-tanda berikutnya kehamilan yang telah melaporkan perempuan juga:
meningkat keputihan
perasaan yang kuat / perubahan mood karena perubahan hormon
Pengembangan ketidaksukaan yang kuat atau preferensi, misalnya, Keengganan untuk kopi, nikotin atau alkohol. Preferensi untuk coklat, es krim atau acar.
Apa pengalaman yang telah Anda miliki? mungkin tahu lebih banyak tanda-tanda kehamilan? Silakan tinggalkan kami komentar ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar