Jumat, 14 Oktober 2016

Bagaimana Menghitung Hari Dari Siklus Ovulasi (Ovulation Kalender)

Kebanyakan wanita tidak merasa ketika ovulatsiya.Vapreki bahwa beberapa penyakit (polikistik, endometriosis) melepaskan sel telur bisa disertai dengan nyeri perut, kanan atau kiri (tergantung pada apa Penawaran ovarium).

kalender ovulasi untuk menggunakan
Bagaimana menghitung hari ovulasi dengan mengukur suhu tubuh basal pesanan
yang hari ovulasi dicapai dengan tes
Bagaimana datsikal ovulasi dengan USG
ovulasi jatuh di tengah-tengah siklus menstruasi, dapat dihitung dengan beberapa cara:
  • kalender
  • Dengan mengukur suhu tubuh basal;
  • Tes khusus;
  • Menggunakan ultrasound

Ovulasi Kalender - metode cukup salah menghitung tanggal rilis yaytsekletkata.Mozhe digunakan sebagai metode kontrasepsi atau metode alami perencanaan bremennost.Da mengatakan apa hari ovulasi menggunakan kalender tidak bisa, hanya menyiratkan periode tertentu selama siklus menstruasi, selama acara berlangsung.
Untuk benar membuat kalender ovulasi, Anda perlu untuk menonton siklus Anda untuk setidaknya delapan bulan, dan godina.Tsikal terbaik dimulai pada hari pertama menstruasi dan berakhir dengan awal periode berikutnya, awal yang sudah berlaku untuk tsikal.Praznuvayte berikutnya semua hari yang memiliki kalender khusus, dan kemudian siklus ovulasi didefinisikan lebih akurat.

Durasi belajar 8-12 siklus menstruasi dapat didekati hari ovulatsiyata.Parvo menentukan terpendek dan terpanjang tsikal.Taka contoh, tahun ini dimulai tercepat bulanan pada bulan Juni, siklus adalah 24 dni.I terpanjang memiliki menunggu di Desember karena 28 dni.Vav semua bulan lainnya, periode antara dua menstruasi ragu-ragu antara dua endpoint tersebut.

Bagaimana Menghitung Hari Dari Siklus Ovulasi (Ovulation Kalender)

Berikutnya ovulasi kalender menentukan hari pertama dan terakhir dari period.Kakvo subur adalah masa paling subur? Ini adalah waktu ketika ovulasi terjadi, dan kemungkinan pembuahan adalah yang paling veroyatno.Zasluzhava dicatat bahwa masa subur tidak umur terbatas telur (tidak lebih dari 24-30 jam) sebagai sperma mempertahankan kemampuan untuk hamil tiga sampai tujuh hari.
pertama hari subur dihitung sebagai siklus terpendek dalam contoh di atas 26 hari, kurangi jumlah 18. Hasilnya adalah 8, maka dari hari kedelapan setelah awal periode bulanan dimulai ketika tidur ovulatsiya.Dvoyki dari waktu ke anak sudah intensif terlibat dalam seksa.Tezi, paket generasi tidak berencana adalah untuk menjauhkan diri.
Ketika kalender ovulasi ditentukan oleh hari tsikal.28 terpanjang dikurangi dari jumlah 11, hasilnya adalah 17. Ini berarti bahwa siklus ovulasi berakhir hari ketujuh belas setelah inisiasi dari menstruatsiya.Ot terakhir periode ini, kemungkinan konsepsi secara substansial berkurang. lebih tepatnya menghitung apa hari ovulasi dengan menggunakan metode kalender akan provali.Za untuk melakukan hal ini, menggunakan metode lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar