Kamis, 20 Oktober 2016

Seberapa Sering Anda Harus Berhubungan Seks Untuk Hamil?

Selama bertahun-tahun, para ilmuwan percaya bahwa sukses salah satu konsepsi harus menjauhkan diri dari hari seks untuk mengumpulkan lebih banyak sperma. Ini hanya sebagian. Jumlah tindakan seks (dan benar - ejakulasi) benar-benar mempengaruhi jumlah air mani.

Namun, penting untuk diingat baik. Sebagai kemampuan sperma untuk membuahi sel telur dan tergantung pada frekuensi seks, dan sebaliknya. Penentu keberhasilan adalah bukan kuantitas tetapi kualitas air mani - atau lebih tepatnya mobilitas mereka. Sperma lebih beragam dibandingkan ejakulasi sering.
Ini, bagaimanapun, dikatakan untuk meningkatkan kemungkinan hamil harus melakukan hubungan seks setiap hari. Bahkan, pasangan bercinta dalam satu hari akan ada kurang mungkin untuk hamil - hasil ini adalah 22%. hal-hal buruk adalah untuk mereka yang saling mencintai tidak lebih dari sekali seminggu. kemungkinan mereka tidak melebihi sepuluh persen dari pasangan yang tersisa - jatuh ke dalam masa subur. Ritme terbaik untuk konsepsi Dokter percaya bahwa setidaknya empat seks bertindak per minggu. Tidak ada yang memegang, tentu saja, tidak ada pertanyaan.
kebanyakan posisi fisiologis untuk konsepsi

Seberapa Sering Anda Harus Berhubungan

Para ahli tidak menyarankan bangun dari tempat tidur segera setelah berhubungan seks. Jauh lebih berguna untuk hamil - berbaring di samping atau mengangkat kakinya. Namun, yang paling menguntungkan dan sukses postur, yang meningkatkan yyazytsirnist hamil tergantung pada bagaimana membangun uterus. Seseorang disarankan untuk berbaring tengkurap (rumah pergantian rahim), seseorang untuk mengangkat panggul Anda, dan sebagainya. Wanita ini tidak boleh Alina Kabaeva. Sedikit panggul angkat - ini akan cukup untuk tidak keluar sperma. Kebetulan, Anda dapat bersandar di bahu suaminya tercinta, baik, atau setidaknya dinding. Tanyakan kepada dokter Anda yang berada di luar paling efektif dalam kasus tertentu Anda.
Hal lain yang penting - kebersihan yang ketat setelah bercinta. Ingat bahwa perubahan tingkat keasaman (pH) vagina sangat tidak diinginkan bagi sperma. Dokter disarankan untuk tidak menggunakan sabun dan kebersihan (memilih pH netral) dan tidak memakai lavage.
Mereka yang gagal "menangkap" saat yang paling tepat dari konsepsi, siap membantu ilmu pengetahuan modern dan teknologi untuk diagnosis. Dengan USG Anda dapat melacak waktu pematangan folikel dan keluar (terutama jika stimulasi dilakukan). Dengan asosiasi seperti energi seksual Anda akan diarahkan dalam sebuah lagu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar