Sabtu, 08 Oktober 2016

Karakteristik umum dari pelaku kejahatan seks:


Pada bagian ini, mereka berbeda dalam beberapa hal, mereka dapat digunakan sebagai kelompok, beberapa fitur dalam hal penelitian ilmiah dan sastra eksperimental tentang pelaku kejahatan seks, apa yang kita akan menghabiskan beberapa waktu menjelaskan

mitos "penjahat seks:"
Sering kali, orang-orang ini adalah "spot on" dan dapat mengambil, mungkin karena keinginan yang jelas mereka untuk pelaku kejahatan seks atau berpotensi pelaku seks karakteristik kepribadian tertentu, demografis, atau mungkin didasarkan pada variabel lainnya, yang ingin tahu langkah-langkah. Bahkan, mitos tentang pelaku kejahatan seks dan korban yang beroperasi di bawah darah, mereka semua pelanggar seks membuatnya mudah untuk mengidentifikasi mereka, "profil" percaya. Misalnya, gula penganiaya anak khas dengan anak yang terlibat dalam mobil atau menunggu permainan untuk menggantung "orang tua kotor" Saya ingat legenda. Selain ini, biasanya kekerasan atau bersembunyi di jalan yang gelap, menunggu untuk melompat dan ambil seorang wanita yang tidak bersalah bersembunyi di balik semak, seorang pria bertopeng dengan pisau. semua pelaku seks dan legenda lain yang sejenis sehingga untuk berbicara, atau mereka cocok dengan profil tertentu, "terlihat sama," ujarnya. Selain itu, karena berbagai alasan, bahkan keadilan profesional pidana berusaha untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan seks di profil ini. Misalnya, aparat penegak hukum, seringkali pelaku seksual, kasus kekerasan seksual tidak dilaporkan dan pelaku belum pernah menduga bahwa mungkin lebih mudah untuk mengidentifikasi harapan. Beberapa hakim dan aktor peradilan lain dalam kasus ini tidak pernah keputusan yang mudah, karena "seks kriminal" Ada bisa berharap. Dia adalah pengobatan sederhana dan kontrol, dan dengan demikian, beberapa penyedia medis atau beberapa elemen kontrol, dan yang lain memegang keyakinan bahwa ada pelanggar seks. Akhirnya, sejumlah pakar, tentu saja, jika Anda memiliki profil, kita mengidentifikasi individu yang mungkin beresiko menjadi pelanggar seks dan, karena itu, seks untuk memulai dengan, saya percaya bahwa itu mungkin dapat mencegah kejahatan .

Oleh karena itu, hanya pelaku seksual yang khas?
Penelitian secara konsisten telah menunjukkan bahwa tidak ada hal seperti itu sebagai "pelanggar seks." waktu dan waktu lagi, untuk semua pelaku seks meskipun upaya untuk mengidentifikasi serangkaian fitur untuk kalangan terbatas dan spesifik, dan peneliti terus menemukan bahwa karena mereka adalah "pelaku seks" label yang mirip dengan semua orang yang telah melakukan kejahatan meskipun tawaran itu, jadi ada berbagai population.1 heterogen bukan hanya sebuah acara. Mereka adalah sebuah kelompok yang beragam, karena pada kenyataannya, mereka bersalah atau mereka terlibat dalam eksploitasi seksual, selain fakta bahwa masyarakat memiliki bagi kita untuk memahami bagaimana berbagai jenis yang unik dan terkadang sulit. Hal ini sangat mudah atau bahkan lebih pelaku seks yang sama dan bisa sangat berbeda dari orang lain yang, untuk beberapa orang, "seperti kita" memiliki waktu yang sulit dengan mempertimbangkan konsep "Kami". Namun demikian, mari kita ingat bahwa ini adalah untuk para pelaku untuk menjadi kenalan dan anggota keluarga, khususnya, kita cenderung untuk mengenal orang. Pada titik ini, beberapa dari Anda mungkin berguna untuk memahami perilaku pelaku kejahatan seks heran mereka bahwa Anda tidak ingin berbagi semua fitur umum dari heterogenitas dikenal pelaku kejahatan seks. jawabannya adalah "ya".

Karakteristik ini atau properti, serta beberapa penjahat lainnya akan ditemukan dalam sampel, atau di masyarakat, perlu diingat bahwa Anda bisa. Ini fitur yang ditemukan dalam sampel dari pelaku kejahatan seks, karena Namun, para ahli dengan keadaan faktor-faktor dan variabel lain, perilaku terutama kasar seksual akan mulai menarik apa yang mereka mungkin terkait dengan saya percaya.

Deviant seksual kebangkitan, kepentingan, atau hak istimewa
Selama beberapa dekade, peneliti memiliki beberapa pelaku seks dalam kepentingan, atau hal-hal, seperti kesehatan atau perilaku seksual atau kepentingan di luar bidang penonton, namun tidak terbatas pada berikut ditemukan:

• terlibat dalam hubungan seksual dengan anak-anak atau orang-orang muda;
• berhubungan seks dengan orang lain tanpa persetujuan mereka atau melawan kehendak mereka;
• rasa sakit atau penghinaan kepada orang lain;
• menonton atau agresi fisik atau kekerasan;
• membiasakan lingkungan masyarakat; dan / atau
• Menyelinap pakaian telanjang, atau untuk terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang lain untuk menonton.

Laporan penilaian diri atau cara fisiologis, melalui penggunaan beberapa jenis kepentingan seksual menyimpang atau pola yang mengungkapkan adanya beberapa ini dan jenis lainnya lahir. mitra Beberapa pelaku seks bahkan sesuai usia untuk hubungan seksual dengan preferensi seksual menyimpang jangka disetujui perilaku sehat dapat memilih salah satu atau lebih dari jenis ini. Minat yang menyebabkan jenis kelahiran, atau bahkan lebih memilih mereka untuk beberapa pelaku seks, seksual perilaku kasar diyakini menjadi kekuatan pendorong di belakang awal besar pertama, bisa begitu kuat. Para peneliti menyimpang lahir, kepentingan atau manfaat ditemukan sehubungan dengan kejahatan. Semua pelanggar seks yang sebenarnya tidak ada bukti bahwa kepentingan menyimpang dari pola kesuburan atau preferensi dalam pikiran. Selain itu, beberapa jenis kepentingan menyimpang atau preferensi mungkin orang di depan umum, tetapi mereka tidak bisa terlibat dalam perilaku jur'atkor seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar