Selasa, 11 Oktober 2016

Sebuah kusut sedikit di perut, sirkulasi lemah

Sebuah kusut sedikit di perut, sirkulasi lemah: ini mungkin khas untuk implantasi dari tanda-tanda telur.
Apakah saya hamil? Wanita yang ingin anak-anak memperhatikan setiap perubahan kecil di tubuhnya setelah ovulasi telah terjadi. Setelah pembuahan mungkin mereka menunggu untuk implantasi telur dan tanda-tanda yang menunjukkan kehamilan. Kami mengungkapkan apa yang harus Anda perhatikan.
Dari fertilisasi implantasi: Hal ini terjadi dalam tubuh

Juhu! Telur dibuahi! Akhirnya hamil! Tapi jangan bersukacita terlalu cepat. Para ahli masih berdebat apakah seseorang dapat berbicara tentang kehamilan pada saat itu sudah. Telur yang harus yaitu masih jalan melalui tuba falopi untuk melakukan perjalanan ke rahim. Ini membutuhkan waktu sekitar lima hari. Sesampai di sana, mereka mencari tempat yang solid dan implantasi dimulai. Sekarang tanda-tanda pertama kehamilan dapat menunjukkan.
Tidak setiap telur yang dibuahi membuat Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan jalan dari saluran tuba ke dalam rahim dan menanamkan dirinya di dalamnya. Hal ini dikenal sebagai awal keberangkatan. telur tanpa disadari diekskresikan dengan periode menstruasi berikutnya.
mengenali implantasi: tanda-tanda khas
Kebanyakan wanita melihat setelah implantasi ada tanda-tanda atau perubahan. Yang namun fasih di dalam tubuhnya, dapat mengamati gejala-gejala ini:
tarik sedikit di perut sekitar 6 sampai 10 hari setelah pembuahan
sangat samar, perdarahan ringan, biasanya hanya noda di celana dalam
Jangan putus asa jika Anda merasa tanda-tanda setelah implantasi. Dalam kehidupan sehari-hari, dapat dengan mudah diabaikan. Dengan sedikit keberuntungan Anda melihat tapi sebelum periode terjawab, tanda-tanda awal pertama kehamilan!
telur yang telah dibuahi telah berakar di dalam rahim, itu sebenarnya hanya menggebrak. tubuh memproduksi banyak hormon kehamilan dan pada gilirannya mengurus gejala kehamilan pertama.
Beberapa hari setelah implantasi menyarankan berikut tanda-tanda kehamilan untuk:
rasa logam di mulut
Distensi di payudara
mengidam
mual
sakit kepala
Pernahkah Anda memperhatikan satu atau lebih tanda-tanda pada Anda, Anda harus mengambil tes kehamilan. Jika positif, Anda dapat bersukacita: Anda sedang hamil!
gambar USG kehamilan
Juga pada soFeminine: ultrasound gambar kehamilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar