Sabtu, 08 Oktober 2016

hemangioma pada anak-anak


 Anak-anak hemangioma timbul dari pelanggaran terhadap pembuluh darah dalam pengembangan embrio lesi vaskular jinak. Anak-anak hemangioma terletak pada permukaan datar dari kulit atau bintik-bintik merah, ungu, atau biru; pertumbuhan intensif hemangioma rentan terhadap perdarahan. Anak-anak hemangioma merupakan penelitian dan konsultasi dokter kulit, dokter bedah, X-ray daerah anatomi mana pembuluh darah tumor, USG, angiografi, negara pembekuan darah. Anak-anak dengan Laser hemangioma atau operasi pengangkatan, terapi radiasi, elektrokauter, cryotherapy, sclerotherapy, terapi hormonal dan mungkin orang lain.
Baca lebih lanjut
hemangioma pada anak-anak

    Penyebab anak-anak dengan hemangioma
    Klasifikasi hemangioma pada anak-anak
    Gejala pada anak-anak dengan hemangioma
    Hemangioma di Diagnosis anak
    Pengobatan hemangioma pada anak-anak
    Prognosis pada anak dengan hemangioma
    Pengobatan anak-anak dengan hemangioma di Moskow

 Hemangioma - jaringan pembuluh darah tumor, stroke jejak pembuluh darah kecacatan. Pediatri dan Bedah Anak menemukan hemangioma 1 tahun 1-2, 6% dan 10% dari bayi yang baru lahir. Hemangioma pada kulit dan selaput lendir pada anak-anak adalah tumor yang paling umum dari masa kanak-kanak tumor jaringan lunak sekitar 50%. Hemangioma 2-3 kali lebih mungkin terjadi pada wanita.

Meskipun pertumbuhan yang konsisten lebih mungkin pada anak dengan hemangioma. Hemangioma dapat merusak jaringan di sekitarnya untuk tumbuh dan berkembang luas dan kedalaman; melihat tubuh, pendengaran, pernapasan, dll pelanggaran. sakit maag, darah yang terinfeksi. Selain itu, kehadiran hemangioma anak merupakan cacat kosmetik yang signifikan.
Penyebab anak-anak dengan hemangioma

Hemangioma pada anak-anak tidak diketahui, tetapi jumlah pengamatan dan pengumpulan data disorot sejumlah asumsi. Hemangioma pada bayi karena merupakan pelanggaran pembangunan vaskular dalam tahap embrio pembangunan.

Pada gilirannya, pelanggaran kehamilan vasculogenesis, penyakit virus (seperti flu, SARS, dll), dan kondisi lingkungan yang merugikan bahwa beberapa wanita hamil mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan. hemangioma perempuan lebih sering terjadi karena ada hubungan gender tumor pembuluh darah yang jelas yang mungkin terkait dengan hormon.
Klasifikasi hemangioma pada anak-anak

Berdasarkan karakteristik morfologi dari anak-anak dengan normal (pintu), yang luas, dikombinasikan dan dicampur kebutuhan hemangioma.

kapiler hemangioma sederhana; terletak di permukaan kulit; Ini adalah perbatasan, datar, tinggi-rendah-anchor, rendah-diratakan tinggi permukaan; merah atau ungu-biru warna. Di tempat, dan kemudian warna artinya jika, ketika anak-anak dengan hemangioma.

Anak-anak hemangioma kavernosa dan luas simpul subkutan hillocky. Kesenjangan konsistensi lunak-elastis dan rongga penuh dengan darah. Mengubah hemangioma kavernosum, atau ditutupi dengan warna kebiruan pada kulit. Pada unit untuk tekanan darah, hemangioma pucat dan lelah; Sakit batuk dan anak-anak (jenis kelamin mempengaruhi aliran darah di ruang kavernosa) dikompresi ke dalam ukuran dan pertumbuhan.

Anak-anak gabungan hemangioma pada kulit dan bagian subkutan secara sederhana dan ada tanda-tanda tumor gua. Gejala klinis yang berkaitan dengan proliferasi kapiler atau gua.

struktur yang kompleks campuran dari hemangioma pada anak-anak dan pembuluh darah dan jaringan lainnya (ikat, saraf, limfatik) elemen. Mixed-jenis hemangioma angiofibroma, gemlimfangiomy angionevromy dan lain-lain. warna, tekstur dan penampilan jaringan tumor pembuluh darah.

Hemangioma pada anak-anak dengan satu atau lebih karakter; Itu besar atau kecil. 95% dari kasus, diagnosis sederhana anak-anak dengan hemangioma. pertumbuhan yang cepat terpaut, pertumbuhan lambat dan kurangnya pertumbuhan dalam proses patologis untuk membedakan hemangioma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar