Minggu, 23 Oktober 2016

Bagaimana Untuk Hamil Dengan Periode Yang Tidak Teratur

Anda ingin hamil, sehingga Anda menginformasikan diri Anda sendiri tentang ovulasi, kalender ovulasi, jendela kesuburan ... Tapi bagaimana jika haid tidak teratur?
Ini benar-benar frustasi: Setiap bantuan untuk hamil, tampaknya dirancang untuk wanita dengan siklus menstruasi yang teratur.

Dengan haid tidak teratur, sayangnya sulit untuk benar-benar hamil sebagai memiliki biasa, karena Anda akan kehilangan kesempatan untuk merencanakan ke depan. Mencoba untuk hamil adalah stres cukup, terutama jika sudah melewati beberapa bulan dan masih ada bayi yang terlihat. Tidak memiliki cara untuk mengetahui kapan Anda memiliki jendela kesuburan Anda, tanpa menghabiskan banyak uang setiap hari untuk ovulasi, alasan mungkin cukup untuk menakut-nakuti setiap ibu masa depan untuk mendapatkan stres dan sedih untuk memilih.
haid tidak teratur dan kehamilan yang tidak seperti pasangan yang tidak biasa. Namun, dapat terjadi masalah dalam ovulasi dengan periode yang tidak teratur pada wanita - apa yang dapat menjadi tantangan untuk hamil. Mari kita lihat masalah ini secara lebih rinci.

Bagaimana menentukan menstruasi yang tidak teratur?

Sebuah periode dianggap biasa ketika datang semua 21 sampai 35 hari dan kehilangan darah rata-rata adalah (antara 20 dan 60 mililiter). Sebuah periode reguler akan bertahan 2-6 hari. Jika kita melihat nilai-nilai ini sebagai norma, seorang wanita memiliki periode yang tidak teratur ketika:
Anda tidak selalu memiliki durasi yang sama, itu adalah, misalnya, dengan 28 hari, 34 kali;
Ini adalah panjang yang sama selalu, tapi selalu terlalu pendek atau terlalu panjang (lebih pendek dari 21 hari atau lebih dari 35 hari);

Mereka tidak mengambil tempat, kondisi disebut sebagai amenore.

Apa yang menyebabkan menstruasi yang tidak teratur, tidak selalu jelas dan mudah dikenali. Kebanyakan wanita membuat dalam hidup mereka dengan fase yang tidak teratur dan sekitar 30% dari mereka memiliki seluruh hidup subur mereka.
menstruasi yang tidak teratur dapat disebabkan oleh penyakit atau stres, jika mereka hanya untuk waktu yang tidak teratur, dan menormalkan lagi ketika penyakit sembuh atau stres yang lebih. Jika ketidakteraturan sedang berlangsung, sering diproduksi sebagai hasil dari masalah dalam kadar hormon, yang disebut Polycystic Ovarialsyndrome (polycystic ovary syndrome). Ini adalah kerusakan pada sistem endokrin dan alasan utama untuk infertilitas perempuan. Bahkan gangguan makan dapat menyebabkan penyimpangan dan kadang-kadang penyebab periode yang tidak teratur juga masih belum diketahui.

menstruasi yang tidak teratur dan kesuburan

Hal pertama yang penting untuk diketahui adalah bahwa periode yang tidak teratur tidak berarti bahwa Anda tidak bisa hamil. Sebuah kehamilan alami masih dapat terjadi, tapi kesempatan untuk melaksanakan lebih kecil dan lebih sulit. Masalah utama adalah bahwa Anda tidak dapat mengetahui kapan ovulasi (ovulasi) terjadi, sehingga mustahil untuk menggunakan jendela kesuburan yang terbuka sebulan sekali.

Dalam beberapa kasus yang rumit, itu tidak akan mungkin untuk hamil, misalnya, jika periode tersebut sudah waktu paparan yang lama (amenore) atau ovulasi tidak terjadi, karena ovulasi dari salah satu bagian yang paling penting dari proses. Jika ovarium mengusir tidak ada telur yang matang, ini tentu saja dapat tidak dibuahi oleh sperma.
Namun, Anda dapat mengetahui kapan ovulasi Anda berlangsung, bahkan jika Anda memiliki periode yang tidak teratur (yaitu, memang tidak teratur, tapi ada), dengan melakukan hal berikut:
Pertama adalah penting untuk menjaga kalender menstruasi. periode Anda tampaknya tidak teratur, tetapi jika Anda menjaga mereka selama beberapa bulan di mata, bisa jadi Anda dapat mengenali pola jenis. Jika Anda tidak hamil, meskipun Anda melakukan hubungan seks secara teratur, informasi ini bisa nanti Anda memutuskan untuk mengambil tes kesuburan.
Perhatikan gejala ovulasi, terutama lendir serviks, yang mengubah seluruh seluruh siklus menstruasi Anda. Lendir serviks lebih kering dan kenyal setelah paparan jangka waktu Anda dan selalu licin dekat Anda ovulasi Anda. Jika Anda sangat dekat dengan ovulasi Anda, adalah lendir serviks seperti putih telur.
Lewatkan suhu tubuh basal Anda: Tak lama setelah ovulasi Anda meningkatkan suhu tubuh basal Anda. Karena ini menunjukkan akhir dari ovulasi Anda, Anda tidak akan membantu kecuali Anda memiliki pada seks spot, tapi setidaknya Anda akan tahu jika Anda memiliki ovulasi atau tidak.
Gunakan Tes Ovulasi: Mereka dapat digunakan untuk memprediksi ovulasi, karena mereka mendeteksi hormon luteinizing di dalam urin Anda (ini meningkat ketika mendekati ovulasi). Kabar buruk di sini adalah bahwa Anda karena siklus tidak teratur Anda tidak menilai saat ovulasi Anda terjadi sekitar, yang berarti bahwa Anda harus melakukan tes ini beberapa kali dalam sebulan, yang bisa mahal dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar